First of All

Jumat, 1 Juni 2018 bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila yang diperingati bersama sebagai libur nasional aku kembali membuat sebuah BLOG. Blog baru dan kuharap ini yang terakhir kalinya dan untuk selamanya. Awal mula terpikir kembali untuk membuat blog ketika mengingat saudaraku inisial L (aku masih bingung sampai saat ini memanggilnya kaka ato abang wkwk) bertanya tentang apa hobiku, lalu kujawab salah satunya menulis (lebih tepatnya mencatat, jika pada notebook). Beberapa hari setelah berkomunikasi dengannya akupun memutuskan melangkah. Membuka laptop, langsung kubuat blog. Sebenarnya aku bingung sih gimana mengoperasikannya. Lalu kubaca artikel tutorial menggunakan blog bagi pemula. Yang kutemui bukan langkah/caranya namun hal yang perlu aku perhatikan sehingga aku mampu menggunakan blog ini dengan maksimal dan benar guna mencapai goalsku (banyak hal). KONSISTENSI diperlukan untuk membangun sebuah blog. https://sugeng.id/ adalah blog yang memberikan informasi penting bagi pemula seperti aku. Akupun memberikan komentar pada laman blog itu. Berharap mas Sugeng, pemilik blog tersebut berkenan membaca dan membalas komentarku untuk membantuku merintis blog baruku ini. Sebenarnya aku orang yang memiliki kisah hidup yang seru dan penuh warna, sehingga slogan iklan makanan kujadikan motto juga dalam hidupku yaitu "Life is Never Flat" karena itu aku tidak mau melewatkannya untuk melupakannya. Aku sempat dan masih memiliki impian menjadi seorang penulis hanya saja aku sempat berkali2 gagal menekuni untuk menuliskan kisah hidupku atopun apa yang menjadi buah pemikiranku. Aku lebih senang bercerita secara langsung, berharap memiliki partner yang dapat menuliskannya dengan bahasa yang real dan tepat untuk mewujudkan sebuah buku biografi tentang aku dan kehidupan, karena sepertinya aku tidak berbakat untuk membuat buku autobiografi (masih dalam keadaan bimbang dan mungkin hampir menyerah wkwkw).

Menutup malam ini. Sekian.

Dari aku yang belum ngantuk dan belum bisa tidur ini...


Good night ^_^

Komentar

Posting Komentar